Rabu, 03 April 2013

Khitbah :)

Suatu pagi di kota Makkah.. bbm masuk.. "ade, mama nanya.. enaknya lamarannya tanggal 29 Maret  sore atau 30 Maret  pagi? tanyain ke abah yaa.."
Subhanalloh.. aq mau di lamar :")
yah, berita bahagia itu aq dapetin pas di masjidil haram ketika umroh.. seems like an aswered prayer... tak henti2 bersyukur dan tersenyum..
lgsg deh tanya abah pas nyampe di hotel.. dan kata abah, 29 maret malam aja.. selain waktunya lebih panjang, masak2nya juga gak keburu - buru..
yippyyy.. sepulang umroh, lgsg deh hunting sana hunting sini.. secara... camer di bogor.. mas juga di kalimantan jadinya prepare semuanya sendiri :D
mulai dari seserahan, kue balesan, perhiasan, keranjang, kue buat para tamu, konsep menu, batik sarimbit sama mas hehe...

Oke, pas hari H nya nih.. dari pagi langsung beres beres rumah, beres beres dapur.. trus abis jum'atan langsung ke Sidoarjo buat belanja bandeng asapdan teman2nya di Tanjung.. nyampe rumah sore lgsg bungkus2 seserahan yang dipake buat oleh2 ke keluarganya mas.. bungkus2 kue buat para tamu yang nanti datang.. pas udah deket maghrib lagsg deh mandi.. maunya siiih biar seger pas ntar ada tamu..
tapi eh tetapii... abis dandan dan ganti baju.. tiba2 serangan deg deg an melanda... keringetan deh.. grogi juga,,, hehe lebay yaa :D
sekitar jam 7 malam, rombongan tamu datang.. aq sok sokan ngumpet :D setelah dipanggil barulah muncul dan bersalaman dengan para rombongan..
dag dig dug makin menjadi..
Setelah beberapa menit acara dimulai, barulah pakde nya mas menyampaikan maksud kedatangan rombongan ...
hehehe speechless!!!
Aq di khitbah dan aq menerima :)
Alhamdulillah...
Daaan.. karena aq sm mas jauh jauhan.. jd abah request lamaran nya sekali ajah... jd kata orang jawa "langsung teges gawe" maksudnya lgsg menentukan tanggal pernikahan kami :)
Oke date saved and we will face it with so many kerempongan.. karna tanggal udah bentar lagi cyyyynn..
hehe... inshaAlloh meski mepet tapi kami siap kok.. kami pasti bisa :)
mohon do'a ya... semoga keberkahan mengiringi rencana dan perjalanan kami amiiin :)
















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar